Jln.Jendral Sudirman, Lima kaum

Tanah Datar, Sumatera Barat 27213

+62 812-6882-3584

24/7 Customer Support

Senin - Sabtu: 07.00 - 15:30

Jam Buka Sekolah

PELANTIKAN ANGGOTA DRUM BAND BAHANA SWARA PERSADA MAN 2 TANAH DATAR

Pelantikan Tim Manajemen dan Anggota Drum Band Bahana Swara Persada MAN 2 Tanah Datar periode 2022 dilaksanakan pada hari Sabtu (22/01). Upacara pelantikan ini dilakukan secara resmi yang dihadiri oleh Kepala Madrasah beserta Wakil, Koordinator Kesenian MAN 2 Tanah Datar, Pembina Drum Band, dan para senior pada angkatan 1.

Setelah diawali dengan rangkaian upacara pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama tim manajemen dan anggota Drum Band oleh pembina drum band.

Ketua Manajemen: Muhammad Hanif

Sekretaris : Halma Fadhila,

Bendahara 1:  Yulia Ulfa dan

Bendahara 2: Raysa Salsabilla,  

Koordinator Alat : Rafif Hibrizi dan M.Fathur Rizki sebagai

Koordinator Lapangan : Luthfiatul Hasanah Hardi

Seksi Dokumentasi : Farlan Fadillah Adha

Sedangkan anggota drum band berjumlah 68 orang dengan bidang masing-masing yang terdiri dari bidang tenor 5 orang, bidang senar 20 orang, bidang simbal 1 orang, bidang triple/quarto 3 orang, bidang bass 3 orang,  bidang belira 3 orang, bidang pianika 16 orang, bidang flag/tari 10 orang, bidang stick master 3 orang, dan bidang mayoret 4 orang.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar dan janji Drum Band yang dipimpin oleh Kepala Madrasah, Drs. Sabrimen MAN dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah anggota drum band yang dibacakan oleh Muhammad Hanif al-Faruq dan diikuti oleh seluruh anggota pelantikan.

Acara berikutnya adalah penyematan pin dan pemasangan selempang kepada tiga orang perwakilan dari anggota pelantikan, yaitu Muhammad Hanif al-Faruq, Septio Putra, dan Hilda Madeni yang dipasangkan oleh Kepala Madrasah, Koordinator Kesenian, dan Wakil Kesiswaan.

Setelah itu dilakukan penandatanganan dokumen pelantikan anggota dan tim manajemen periode 2022 oleh Kepala Madrasah, Drs. Sabrimen MA, Koordinator Kesenian, Erwan SY, S.Ag, MA. Pembina, Raudatul Hayati S.Pd, Nonik Sagita S.Pd, dan Fadel Rizki Permata S.Pd.

Kemudian para anggota melakukan penciuman bendera sebagai bukti keseriusan mereka terhadap kegiatan drum band dan tanggung jawab mereka atas janji dan sumpah yang telah mereka ucapkan. Acara pelantikan ditutup dengan do’a dan kemudian berfoto bersama sebagai pertanda jika saat ini mereka telah resmi menjadi anggota drum band Bahana Swara Persada MAN 2 Tanah Datar angkatan ke-2.(Halma/Is)

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Postingan Terkait

Whatsapp
Tanya madrasah?
MAN 2 TANAH DATAR
Selamat datang di MAN 2 TANAH DATAR
ada yang bisa kami bantu??