Jln.Jendral Sudirman, Lima kaum

Tanah Datar, Sumatera Barat 27213

+62 812-6882-3584

24/7 Customer Support

Senin - Sabtu: 07.00 - 15:30

Jam Buka Sekolah

Pelantikan MPK-OSIM MAN 2 Tanah Datar Periode 2022

Kepala MAN 2 Tanah Datar melantik Pengurus MPK-OSIM periode 2022 pada hari Senin 17 Januari 2022. Pelantikan ini dilaksanakan seiring dengan telah berakhirnya masa kerja kepengurusan MPK-OSIM periode 2021.

Setelah dilakukan rangkaian agenda kegiatan pemilihan Ketua dan Wakil MPK-OSIM maka terpilihlah Ketua OSIM: Rezky Hendratmi Putra, Wakil Ketua OSIM : Bilal Almisbar, Ketua MPK: Dasril dan Wakil Ketua MPK: Agra Alfathoni Idriyoanda menggantikan Hanif Sunni Alfikri, Ade Irwandi, Habib Siddiq dan Muhammad Ikhsan.

Pelantikan Pengurus MPK-OSIM periode 2022 ini turut dihadiri oleh seluruh majelis guru dan pegawai, seluruh pengurus OSIM periode sebelumnya dan siswa/siswi  MAN 2 Tanah Datar. Pelantikan dilakukan langsung oleh Kepala MAN 2 Tanah Datar Bapak Drs. SABRIMEN, MA, yang pada kesempatan ini melantik sebanyak 48 anggota pengurus MPK-OSIM.

Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada pengurus MPK-OSIM periode 2021 yang telah bekerja keras melaksanakan program kerjanya dan telah menyumbangkan prestasi dan mengharumkan nama MAN 2 Tanah Datar. Kepada pengurus yang baru Kepala Madrasah megucapkan selamat bekerja dan semoga dapat mengemban amanah yang telah dipercayakan.

Di kesempatan ini Ketua OSIM dan Ketua MPK  berpesan kepada seluruh anggota pengurus OSIM dan MPK untuk “mari bekerja sama secara maksimal, mari berjuang bersama untuk mencapai kesuksesan dan amanah terhadap apa yang telah dipercayakan kepada kita, sesuai dengan ikrar yang telah kita ucapkan serta  mari bersama-sama mengharumkan nama MAN 2 Tanah Datar.” (Nabila/Is)

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Postingan Terkait

Whatsapp
Tanya madrasah?
MAN 2 TANAH DATAR
Selamat datang di MAN 2 TANAH DATAR
ada yang bisa kami bantu??