Area I : Manajemen Perubahan

Tim Kerja, Rencana Pembangunan Zona Integritas Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM, Perubahan pola pikir dan budaya kerja

Area II : Penataan Tatalaksana

Prosedur operasional tetap (SOP) kegiatan utama, E-Office, Keterbukaan Informasi Publik

Area III : Penataan Sistem Manajemen SDM

Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi, Pola Mutasi Internal, Pengembangan pegawai berbasis kompetensi, Penetapan kinerja individu

Area IV : Penguatan Akuntabilitas

Keterlibatan pimpinan, Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja

Area V : Penguatan Pengawasan

Pengendalian Gratifikasi, Penerapan SPIP, Pengaduan Masyarakat, Whistle-Blowing System, Penanganan Benturan Kepentingan

Area VI : Peningkatan kualitas layanan publik

Standar Pelayanan, Budaya Pelayanan Prima, Penilaian kepuasan terhadap pelayanan

SK PELAYANAN MAN 2 TANAH DATAR

Surat Keputusan ini mengatur sistem pelayanan di MAN 2 Tanah Datar, meliputi pelayanan akademik, kesiswaan, administrasi, sarana prasarana, serta informasi publik untuk meningkatkan kualitas layanan madrasah.

DOKUMEN TARGET PRIORITAS PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Dokumen ini memuat sasaran dan langkah strategis dalam mewujudkan Zona Integritas di MAN 2 Tanah Datar, fokus pada peningkatan layanan, transparansi, dan akuntabilitas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

DOKUMEN RENCANA KERJA ZONA INTEGRITAS MAN 2 TANAH DATAR

Dokumen ini berisi langkah-langkah strategis, program, dan kegiatan yang dirancang untuk membangun Zona Integritas di MAN 2 Tanah Datar. Fokus utamanya adalah mewujudkan tata kelola madrasah yang transparan, akuntabel, serta berorientasi pada pelayanan prima menuju predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani)

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI MAN 2 TANAH DATAR

Laporan ini menyajikan hasil survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di MAN 2 Tanah Datar. Survei bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat, mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan pelayanan, serta memberikan rekomendasi untuk perbaikan layanan.

Siswa
0
Alumni
0 +
Tenaga Pendidik
0
Tenaga Kependidikan
0
Contoh Hak Cipta Otomatis
Whatsapp
Tanya madrasah?
MAN 2 TANAH DATAR
Selamat datang di MAN 2 TANAH DATAR
ada yang bisa kami bantu??